Yang ngetop: Razes, Averroes (Ibu Rusyid), Avicenna
(Ibnu Sina/bapak kedokteran), Alkhawarizm (yang
namanya diabadikan sebagai Algorithm/Algoritma), Ibnu
Khaldun (Ilmu tata Negara).

--- "Ida Z.A" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> bener. pada masa
> inilah lahir tokoh2 ilmu pengetahuan islam yg
> menjadi dasar kemajuan
> tekhnologi.
>
> 2 tokoh yg lagi ada di otak: Abu Bakar Ar-Razi ahli
> dlm bidang
> pengobatan.Abu Nasr Al Farabi ahli kedokteran
> (bahkan menjadi patokan
> ilmu kedokteran abad modern).
>
> kalo salah tlg koreksi ya (lanjutin ngitung2
> aaaaaaah)
>
> salam,
>
> --- In ppiindia@yahoogroups.com, tony picasso
> <[EMAIL PROTECTED]>

> [...]
=== message truncated ===

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

Discover Yahoo!
Get on-the-go sports scores, stock quotes, news and more. Check it out!
http://discover.yahoo.com/mobile.html