Mau pakai sistem apapun: demokrasi, kekhalifahan, Kerajaan, bahkan
komunismepun..gak masalah (bergantung sosio-kultur suatu bangsa)
asal ditangan orang yang bener. Negara lain gak usah ikut campur
urusan negara lain meski alasannya HAM. Bagi yang gak seneng tinggal
di Indonesia (misalkan krn gak menjunjung HAM), silakan pindah
kenegeri lain yang lebih menjunjung HAM. Tak usah minta bantuan ke
negara lain supaya ikut campur nguyek-nguyek negaranya sendiri. Gitu
aja kali ya?

Diperlukan reformasi moral.

wassalam,
nb: sorri mbak Aris, gak ikutan milis tsb.

--- In ppiindia@yahoogroups.com, faris ahmad <[EMAIL PROTECTED]>