Karena dalam kitab suci. Kitab suci mengatakan Allah menciptakan
manusia Adam (laki2) dan St. Hawa (pere). Kitab suci selalu
mengatakan peraturan bagi laki dan pere (yang harus beribadah, yang
mempunyak hak dan kewajiban), tidak pernah dikatakan utk jenis
manusia lainnya. So simple. Dalam kitab suci digambarkan kaum nabi
Luth (?) yang homo yang mendapat siksa pedih. Itu sudah cukup, bukan?
Cukup sebagai suatu isyarat dan peringatan.

Manusia itu baru engeh kalo kepalanya udah kejeduk. Kalo dikasih
peringatan sering gak engeh. Seringkali AlQur'an
mengingatkan,"Nikmat Tuhan mana yang hendak kau ingkari?"

Mau ada berapa macam lagi jenis manusia nantinya, itu tidak berarti
apa-apa toh? Itu merupakan evolusi atau sunatullah aksi dan reaksi,
sebab dan akibat.

Soal hewan lainnya, out of context. Karena bagaimanapun manusia beda
dgn hewan dalam tatanan rohaninya. Yang masarcon bicarakan dalam
tatanan badani dan nafsani (?), dimana manusia memang merupakan
hewan. Sedang, kitab suci bukan utk hewan, tapi utk manusia.
Kaum homoseks ini sedang mengalami degradasi level kemanusiaannya,
karena tanpa mereka sadari mereka meniadakan roh keilahiannya. Itu
yang harus kita sembuhkan dari mereka. Kita harus menolong mereka
dengan membangkitkan harga diri kemanusiaannya bhw mereka adalah
khalifah di muka bumi. Dengan membiarkan mereka (ato apalagi
membenarkan tingkah laku mereka), kita semakin menjerumuskan mereka
dalam kenistaannya sbg manusia.

wassalam,

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yakinkah Lina bahwa memang demikian adanya ?
>
> Saya masih yakin malah kalo selain gay dan lesbian
> masih ada dua jenis lain FTM dan MTF ....
> Dan 4 jenis diatas tuh terutama sekali FTM dan MTF
> memiliki orientasi seksual yang berbeda dari sononya.
>
> Kita bisa melihat dan mengamati di alam, pada
> makhluk lain, malah ada yang hermaprodit segala
> seperti bekicot, beberapa makluk hidup bersel satu,
> dan makhluk hidup yang sederhana.  Tumbuhan
> juga homoseksual.
>
> Jadi saya bertanya tanya darimana Lina menyimpulkan
> jika manusia begitu spesifik hanya ini dan itu ....

> [...]

$15 provides a child with safe, clean water. Your gift can make a difference.
http://us.click.yahoo.com/LSmZ0B/icGMAA/E2hLAA/BRUplB/TM