Diskusi ada di bawah ....

salam,
Ari Condro

Lina :
Karena dalam kitab suci. Kitab suci mengatakan Allah menciptakan
manusia Adam (laki2) dan St. Hawa (pere).
===
Ari :
Dalam mitologi yahudi ada lilith (perempuan sebelum hawa)
Jadi saya kira gak sesederhana itu.

pun kita disuruh membaca ciptaan Allah SWT ... dalam bacaan
kita terhadap alam, ternyata kita menemukan banyak model.

Lina : Kitab suci selalu
mengatakan peraturan bagi laki dan pere (yang harus beribadah, yang
mempunyak hak dan kewajiban), tidak pernah dikatakan utk jenis
manusia lainnya.
===
Ari :
makluk lain juga beribadah menurut kadarnya kok.  gak cuma manusia.
gungung, batu, rumput, udara, semua berdzikir pada-Nya.

Lina :
So simple. Dalam kitab suci digambarkan kaum nabi
Luth (?) yang homo yang mendapat siksa pedih. Itu sudah cukup, bukan?
Cukup sebagai suatu isyarat dan peringatan.
===
Ari :
Yg saya tangkap dari kisah Luth as adalah kehancuran kemanusiaan jika
budaya gay atau lesbi dijadikan budaya mayoritas.  ada proses civilisasi
secara nurture sehingga orang yang normal pun terperangkap dalam
budaya ini sehingga terpengaruh dan ikut ikutan.

hal inilah yg saya tolak.  harus ada space pilihan bagi masing masing
orang,  dan tidak perlu menindas satu sama lain.

revolusi seksual dengan adanya pil KB membuat budaya seks bebas
menjadi hal biasa di barat, hal yg bahkan tidak kita temukan sampai
awal abad ke 20.

proses reproduksi dan berkeluarga yang normal bahkan seolah
ditolak dengan konsep ini.

civilisasi budaya gay dan lesbian dengan propaganda menurut
saya juga sama gak bagusnya dengan revolusi seksual tsb.
rekayasa yg absurd.  sehingga menghancurkan nilai nilai keluarga.
gimana bisa menghasilkan generasi yang sehat dengan cara itu ?

namun kesadaran diatas tidak lantas membuat saya menafikkan
bahwa ada yang dilahirkan berbeda diantara kita.

Clean water saves lives.  Help make water safe for our children.
http://us.click.yahoo.com/YNG3nB/VREMAA/E2hLAA/BRUplB/TM