....dan orang Marokko pendatang di Belanda yang membunuh van
Gogh..yang membom stasiun London...

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> lha itu teroris bom bali :p

menganggap itu

Islam dan

ketertiban sosial

***

digest%40yahoogroups.com>5. No-email/web
40yahoogroups.com>6. kembali menerima email:
40yahoogroups.com>

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM