Hehehe.. kompromi begitu namanya istilahnya: head you win, tail other lose..

Edek aja nih.. :-P

Titik temu (dalam bayangan saya yang awam ini), ibaratnya 2 kubu berbeda
bernilai 0 dan 100 (bukan soal benar&salah).. paling tidak hasil
'kompromi'nya
mendekati 50.. jadi ada yang turunin standar.. ada yang naikin standar..
Gitu lho bos..

Bukankah Allah bilang, bisa jadi apa yang baik menurut kita sebenarnya
tidak..
dan sebaliknya.. termasuk soal ditolak/diterimanya hukuman mati ini..
Bisa jadi 'reaksi spontan' kita menolak.. tapi di belakang hari, kita akan
melihat
manfaatnya.. dan sebaliknya..

Hanya Allah-lah yang Maha membolak-balikkan hati (dan pemikiran) kita..

Wassalam,

Irwan.K