wah anda kurang cermat memahami pertanyaan saya, kalo jawabannya spt itu
seh, ga perlulah saya bertanya kpd anda yg seorang muslim, jawaban anda
koq mirip dg mbah raden :p

saya tdk pernah menuduh anda mengatakan semua agama adalah benar, maka itu
saya bertanya skrng.
saya bertanya kpd mas nugroho sbg seorang muslim, apakah semua agama itu
benar?

berkali2 pula saya berpesan bahwa seorang muslim selalu berdalil dg
AlQuran dan Sunnah Nabi SAW.

ttg tokoh2 ilmuwan islam insya Allah, saya tanggapi setelah tema ini
tuntas.

Nugroho Dewanto <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ppiindia@yahoogroups.com
11/30/2007 03:01 PM
Please respond to
ppiindia@yahoogroups.com

ppiindia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [ppiindia] Re: Fwd: Undangan Diskusi JIL tentang Kebebasan  dan
Ketidakbebasan

hehehe tetap saja tak ada kata-kata saya mengatakan
"semua agama benar."

kalau anda penasaran biarlah saya jawab: semua agama
benar, menurut penganutnya masing-masing.

btw, mana jawaban anda soal tokoh-tokoh ilmuwan
islam itu, bung?