anda kira Tuhan ada berapa?

agama memang berbeda-beda tapi Tuhan tetap cuma satu.

Dia Maha Benar kendati disembah dengan cara berbeda-beda.

btw, kalau ada orang menyembah kucing sekalipun buat saya
tak ada masalah. Tuhan tak akan menjadi kecil karena
perbuatannya. yang penting dia tak membuat keonaran, merasa
diri paling hebat, paling benar, paling suci, di muka bumi ini.