Ide mendirikan sebuah negara Palestina, memang baik. Tapi dengan
mencampurkan dua bangsa tsb, menurut saya impossible.

Mas Nug, saya ingin bertanya sebetulnya (menurut pengetahuan mas
Nug) kalo orang2 Israel ingin kembali ke 'tanah asal'nya...kemanakah
seharusnya mereka kembali? Dimanakah asal mereka sebetulnya?

wassalam,
--- In ppiindia@yahoogroups.com, Nugroho Dewanto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
> arab dan iran selama ini yang terbukti kosong belaka.
>
> abu mazen pernah menanggapi ahmadinejad bahwa yang terpenting
> sekarang bukan bicara tentang penghapusan sebuah negara
> (maksudnya israel) dari peta dunia, tapi lebih baik bicara tentang
> pendirian sebuah negara baru (maksudnya palestina).
>
> saya mendukung abu mazen dan almarhum abu ammar yang punya
> cita-cita serupa. sebetulnya lebih baik lagi gagasan almarhum
> cendekiawan kristen palestina edward said tentang satu negara
> untuk dua bangsa. tapi sekarang gagasan itu terlihat semakin jauh

libforall-indonesia-temui-shimon-peres-
yerusalem.htm>http://www.eramuslim.com/berita/tha/7c10063101-lima-
anggota-libforall-indonesia-temui-shimon-peres-yerusalem.htm

Ada
Saya

diterjemahkannya buku