hehe..komentar yg lucu lg nih dr orang-orang yg ga tau perbedaan
antara penodaan agama & kebebasan agama. Kebebasan agama DIJAMIN oleh
konstitusi kite, itu dah jelas, tp jangan pula dilupakan bahwa
konstitusi kite jg MENJAMIN kebebasan agama dari PENODAAN, nah lho!
knp??? karena agar tercapai KERUKUNAN antar umat beragama & KEBEBASAN
beragama, masing2 pihak (umat beragama) DILARANG menodai agama lain.
Lha gimana mau RUKUN klo ada yg ngajak RIBUT hehe..itu dulu deh
dipahami masa' sgitu aja kaga' muat tuch kepala.
Nah..Ahmadiyah udh divonis SESAT oleh pemerintah, mereka harus TOBAT
dari keyakinan yg sesat yaitu mengenai nabi Ghulem Mirza Palsu itu.
Seandainya mereka membandel ya tinggal kita lihat AKSI pak polisi
bertindak sesuai ATURAN yg berlaku, hehe kata GusDur gitu aja koq repot!
Jika Ahmadiyah msh bersikeras meyakini kesesatannya tsb, yah itu
urusan mereka dg SYARAT mereka WAJIB membentuk agama baru, ya spt yg
tempo hari ane saranin ye, jgn mengaku sbg Muslim, jgn menggunakan
nama ISLAM. Tempat ibadahnye jg ganti name misalnye WC atau
SEPTICTANK, kitab sucinye jg jgn pake Alquran lg donk, nama Tadzkiroh
aja NYONTEK dari ayat AlQuran, ga kreatif nih, bole ganti nama primbon
atau kamus atau catatan si boy jg bole, terserah dah, ane ga mikirin.
Trus ibadahnya jgn SHOLAT krn sholat salah satu ibadah umat muslim,
masa' nyontek yg kreatif donk, misalnye manjat pohon atau merayap di
tembok, ya terserah dah.

gimana saran ane, asooy khan!