waduh terimakasih pujiannya bang, aye bukan orang penting koq, cuma
orang-orang di sini byk yg menganggap aye ini orang penting, ya kaga
apa2 dah, aye siy trima aja sgala pujian/hinaan, kaga ngaruh buat aye
dah, biz kite kaga ngarep upah dari orang siy, maap-maap klo ada kate2
yg saleh, emang gaya & taste nya kaya' gini, ya minimal milist ini jd
rame & hot gitu lho, tulisannya pun beragam ga cuma 1 warna aja, khan
katanya pengusung keBHINEKAAN hehe..

--- In ppiindia@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Komentar2/tanggapan2 anda yang diposting di milis ini,selalu ditanggapi
> balik oleh miliser2 lain,yang setahu saya banyak yang cendikiawan.
> Kesimpulannya, anda adalah orang penting,bung Pitung.
> Meskipun themanya hanya sekedar memindahkan 'kisruh di Monas' ke 'milis
> ppindia'.
>
> Selamat bung Pitung.
>
> Salam
> Rusw