He3.... Hari ginni baru bicara soal transparancy di
GP.... dari dulu2 sdh sy katakan bahwa GP c.q Kwartir2
nya itu lahan empuk ber-KKN-ria... tengoklah Jamnas 06
kmarin yang masih dekat... gmn tuch akuntabilitas
publik nya??? belum kegiatan2 lainnya baik skala
nasional+daerah... jumlahkan aja berapa uang keluar?
Bgm akuntabilitas publiknya? dan bagaimana
hasilnya?... Jadi perlu repotmnasi juga di permuka
itu... Kalo mau lihat Indonesia, lihat aja Pramuka
nya... he2 cuma karena dibungkus tri satya n dasa
dharma utamanya yang ke 1 dan ke 10 jadi tak berani
protes orang di luar GP, masa iya sich pramuka KKN?
he2

dmar

--- Hendry Risjawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> iya ya k'Edwin, knp tdk mengenai pengembangan SDM
> Pramuka, sampai saat ini
> sdh sejauh mana? apakah semakin baik moral &
> sikapnya atau sikap turun? apa
> sj yg telah dikerjakan oleh Pimpinan Kwarnas &
> staf2nya yg sangat banyak itu
> dlm pengembangan SDM? pengen tau sih... gmn nih
> [...]
<[EMAIL PROTECTED]<edwin.firdiansyah%40enesis.com>>

> kalo

> [...]
=== message truncated ===

Food fight? Enjoy some healthy debate
in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.