yah karena sebagian besar pengurus kwartir tidak
memiliki background scout maka yang terjadi mereka
menyamakan GP dengan organisasi lain.atau mungkin yang
memiliki basic scout sudah lupa dengan dasadarma yang
ke-10.lebih baik di ubah aja bunyinya menjadi " Suci
dalam pikiran, Perkataan, tapi tidak dengan Perbuatan
"
--- Dede Mariana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Kwartir2
> nya itu lahan empuk ber-KKN-ria... tengoklah Jamnas
> 06
> kmarin yang masih dekat... gmn tuch akuntabilitas
> publik nya??? belum kegiatan2 lainnya baik skala
> nasional+daerah... jumlahkan aja berapa uang keluar?
> Bgm akuntabilitas publiknya? dan bagaimana
> hasilnya?... Jadi perlu repotmnasi juga di permuka
> itu... Kalo mau lihat Indonesia, lihat aja Pramuka
> nya... he2 cuma karena dibungkus tri satya n dasa
> dharma utamanya yang ke 1 dan ke 10 jadi tak berani
> protes orang di luar GP, masa iya sich pramuka KKN?

<[EMAIL PROTECTED]<edwin.firdiansyah%40enesis.com>>

> 2006)

> mengajar

=== message truncated ===

Have a burning question?