Selama saya memantau perkembangan periode Kwarnas (2003-2008) yang sekarang,
saya belum melihat ada produk PP yang dihasilkan. mohon koreksi kalo saya salah.

  ----- Original Message -----
  From: Tunas Pradana
  To: pramuka@yahoogroups.com
  Sent: Monday, February 05, 2007 4:08 PM
  Subject: Re: [Pramuka] kesedihan

  Salam PRAMUKA...

  menurut saya milis ini bukan untuk berdebat, tapi untuk mencari jalan keluar
  permasalahan,
  jujur saja kalau saya pergunakan milis ini sebagai tempat curhatan hati
  saya..karena saya gak tahu harus berbuat apa dan bagaimana,,,.....
  dan juga saya gak tahu apa dan bagaimana tentang segala peraturan (PP)
  tentang gerakan pramuka
  yang terbaru, saya kadang juga sedih melihat kondisi gerakan pramuka di
  setiap daerah2 yang terpencil
  Yaaaa....milis ini kalau bisa menjadi pantaun seluruh GP yang ada di
  indonesia supaya GP itu bisa maju untuk kedepannya, dan bisa memberikan
  solusi tentang pramuka...

  oya ngomong2 kwarnas ada PP kegiatan yang revisi terbaru? kalaw ada di web
  mana saya bisa download? yang saya pernah dapat PP tahun 70an dan 80an, dan
  itu apakah masih bisa dipakai untuk zaman sekarang?
  karena saya butuh , apalagi tentang PP PEBENTUKAN sebuah GUGUS DEPAN baik
  siaga penggalang dan penegak pandega dan juga sampai PP tentang PENCABUTAN
  GUGUS DEPAN
  semua itu saya ingin sekedar tahu untuk bisa jadi pedoman dalam pembuatan
  event2 perkemahan GP baik tingkat ...

  Terimakasih