Ada kak, dua buah PP. Yg satu nomor 188 tahun 2006 tentang PP Mabi dan
nomor 182 tahun 2006 tentang PP Pokok-Pokok Organisasi Gerakan Pramuka.
Ditandatangani tgl 28 Desember 2006.
Sekarang kalo ada PP atau surat dari Kwarnas sampainya cuma ke kwarda, bukan
lagi juga sampai ke kwarcab seperti beberapa thn terakhir yg lalu.
Jadi kalo kwardanya kurang gesit (yg di Jawa) yg kwarcab-kwarcabnya pasti
telat.

--
Kehidupan itu amat sederhana. Kau lakukan sejumlah hal, sebagian besar gagal
sebagian lagi berjalan.

Kirim email ke