From: pramuka@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Hendry Risjawan
Sent: Wednesday, September 19, 2007 10:48 AM
To: pramuka@yahoogroups.com
Subject: Re: [Pramuka] Re: [tanggapan dua ketua DKC muncul] usia
penggalang

diluar negeri termasuk negara ASEAN mereka ada PANDEGA-nya malah mereka
sedang lebih adiaktifkan kl menurut sy hal ini karena kurangnya kegiatan
kepandegaan entah oleh kwartir atau DK, yg sering malah dr perti. sy
mengalami sekali masa yg lengkap dr siaga hingga pandega dan saya tahu
sekali mereka yg berumur pandega masih butuh kegiatan kepramukaan, kl
tdk
kita malah habis dilibas oleh kegiatan lain yg diusianya spt pencinta
alam,
dll.

hendry

On 9/18/07, rimata66 <[EMAIL PROTECTED] <mailto:rimata66%40yahoo.com> com>
wrote:

> [...]
> jangan disatukan. Saya malah dipertanyakan sebagai eks Dewan Kerja
> kok tidak paham aspirasi Dewan Kerja (tepatnya sih Pandega di dewan
> Kerja). Begitu saya udahan dari DKC, segera saya menginsafi bahwa
> penggabungan 2 golongan ini di Dewan Kerja banyak jeleknya daripada
> baiknya.
>
> Materi Penegak lama bisa pindah ke usia yang lebih pas. Renungan
> Jiwa tidak nyambung bagi pelajar SMA. Ketinggian.
>
> Hendro Prakoso
>
> --- In [EMAIL PROTECTED] <mailto:pramuka%40yahoogroups.com> .com
<pramuka%40yahoogroups.com>, megi primagara

Life for Success
Regards,
HENDRY RISJAWAN - YC0LKJ
Mind Motivator & Trainer