Salam Pramuka,
Terima kasih atas penjelasannya inilah yang perlu diberitakan kepada
anggota-anggota yang di daerah, perlu diketahui, anggota pramuka itu
mencakup seluruh Indonesia, dan banyak sekali daerah-daerah yang kurang
mendapat perhatian kwarnas, terutama berita-berita yang seperti ini.

Tapi saya titip, jangan sampai melanggar AD. Dimana dalam anggaran dasar
menyatakan bahwa Gerakan Pramuka tidak ikut kegiatan politik praktis
terima kasih

Salam Pramuka