Saya punya kepentingan untuk mengetahui keadaan Yunani yang pengaruhnya sangat
besar karena telah mengakibatkan gonjang-ganjingnya pasar matauang dan saham
seluruh dunia. Saya sudah beberapa tahun ini berhenti main saham hingga saat
pasar saham rontok besar karena berita krisis Yunani, saya bisa senyum-senyum
saja di pinggiran karena tidak terpengaruh secara langsung.

Baru saja selesai menarik keuntungan permainan valas dari broker Rusia. Maaf
saja, santunan dana pensiun Belanda yang jumlahnya aduhai itu jumlahnya tidak
berarti bila dibandingkan dengan keuntungan permainan valas karena bisa didapat
dalam hitungan jam atau bahkan menit saja. Itu bagi orang-orang yang percaya
akan adanya berkat Tuhan. Ooops, anda tidak percaya adanya Tuhan ya? Ya, sudah.