di jerman kerjanya cuci piring. di ostrali kerjanya . . . jadi loper koran.
bukan 2 kerjaan itu hina.
nddak.
semua kerjaan tentu saja mulia.
namun kalau untuk si nub . . . .
mau tinggal di ostrali 1000 tahun pun . . .
tetep ajah . . . oon.

nub itu nddak lebih dari pendeta tolol.
super dungu.
bin oon.