koq lu mirip kayak tetangga gua , namanya pak budi.
dia itu takut banget sama bininya.
tiap pagi dia nyapu halaman, ikut nawar sayur sama tukang sayur bareng ibu2
(ini cerita dari bini gua), sampe ibu2 di sini becandain dia dgn manggil
"bu budi".soalnya semua gawean ibu2 dia yg ngerjain.
bininya kerja sebagai perawat di sebuah rumah sakit.
dan persis elu, pak budi ini profesinya pendeta, ngga punya penghasilan tetap.
wajar sih kalo takut sama bini.
lha kalo macem2 sama bininya dia bisa disetrap tuh tidur di teras.