Bagus.

Ada kemajuan...

Dipo sekarang mau bertanya, ingin tahu.

Jadi saya jawab..

Yang dapat subsidi untuk pembayar premi asuransi (dan subsidi sewa rumah)itu
adalah semua penduduk Belanda, warga negara Belanda atau warga negara asing
yang penghasilannnya tidak mencukupi.

Dan jaminan kesehatan itu sungguh aduhai: yang terbagus di Eropa.

Saya sudah bercerita beberapa kali betapa bagusnya jaminan itu.