Jadi Bu Gabriel harus maklum kalau Quran menuduh Alkitab itu dipalsu,sebab ada
7 Kitab sucinya Katolik yg gak diakui oleh wong Protestan,apa alasan gak gelem
makai kalau bukan karena palsu.
Lalu Robert Funk ikut meramaikan tuduhan bahwa Injil hanya ada 18% yg original
Firman Yesus,alias 82% palsu.Makane Kitab sucimu gantinen Quran wae sebab dia
bilang:Kitab ini tdk ada syak didalamnya dan merupakan petunjuk bagi orang2
Mutaqin.Ada surah Hijr yg menggaransi kewantexan:Kami yg menurunkan Quran dan
Kami pula yg menjaganya.Lain Kitab gak ada garansi semacam itu.

Tawangalun.