Tolol..

Bodoh.

Dungu.

Pandir.

Tolol.

Sinting.

Sudah ditunjukkkan bukti bahwa al-Mushaf itu TIDAK berasal dari sisi allah,
yang nota bene tidak berbukti ada, tapi susunan orang Arab primitif untuk
penduduk Makkah dan daerah sekitarnya yang berbahasa Arab - jadi bukan untuk
orang Jawa yang punya bahasanya sendiri, atau suku bangsa lain di Indonesia
yang juga punya bahasanya sendiri-sendiri.