berdasarkan survei yg dilakukan dari 1983-2009, di inggris pemeluk kresten
menurun drastis.
yg ngga beragama naik drastis.
dan yg beragama non kresten jumlahnya stabil.

bisa disimpulkan bahwa orang2 inggris makin banyak yg ngga percaya sama bible.

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/4/4f/Bsa-religion-question.svg/500px-Bsa-religion-question.svg.png

http://en.wikipedia.org/wiki/Demographics_of_atheism