--

> Diumpetin dibunker bawah tanah, anti bom atom. bahkan superbunker nya buat
> president us aja kalah kuat. gua sih udah pernah dapat invitation buat liat2
> kesana. nanti kapan2 gua ceritain deh.

gue mau nanya opini para miliser di sini
menurut ente, ini joke apa bukan?
kalau joke, lucunya dimana?
kalau opini serius di nub, jelas jelas ini jawaban goblok bin lucu

> Loh gua ga perlu komplen kok. gua punya kriteria2 kenapa gua masih tetep
> percaya PB. Orang2 eropa itu ga kegereja bukan karena science. Pertama, jadi
> orang kristen itu ga gampang. Lu harus turn the other cheek. ga kaya jadi
> islam, boleh bantai kafir.
> Jadi kristen itu ga gampang. Karna kristen melarang perceraian. jadi orang2
> yang konsisten, milih ninggalin kristen daripada tetep kristen tapi kawin
> cerai tanpa malu. beda ama islam, boleh punya istri sah 4, boleh nidurin
> budak dan lain2.

jadi orang inggris meninggali kristen karena kristen mengharamkan perceraian?
Inggris itu protestant, mereka boleh kawin cerai kok

kawin cerai itu malah contoh kecilnya merajalela di antara selebriti kristen di
Hollywood

cerai itu adalah sesuatu yang wajar, yang ngga wajar adalah dokrin yang
melarang pendeta di gereja elu untuk kawin dan beranak pinak

> muahahahaha......
> ga cowonya ga cewenya, sama2 dongonya.
> Si habe itu kan mencak2 begitu gua bilang jagat raya ini teratur.
> Tapi dia sendiri ngasih link yang bilang kalau jagat raya ini teratur.
> Belajar bhs inggris tuh jangan di madrasah jon. Lu makanya cuma tau kata2
> 'kill', 'rape', 'burn', 'anus', 'sodomize' LOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOL<<<<<<<<

rasanya elu ngga mengerti beda antara laws of nature dengan universe
hukum alam itu orderly alias teratur, tapi universe itu lahir dari chaos,
universe sendiri dipenuhi chaos dari  tabrakan antar galaksi, bintang yang
meletus seperti supernova,sampe pergerakan partikel di subatomic yang totally
chaos tidak bisa diprediksi,

lu ngga bisa menyamain chaos dengan mukjizat ( intervensi tuhan )

chaos seperti elu menua,rambut elu ubanan, kepala membotak, space di universe
yang mengembang bagai balon otaklu makin pikun lantaran kebocoran, itu bukan
lantaran intervensi Jesus, dia adalah bagian dari hukum alam sendiri

atau contoh genteng yang jatuh meestinya menimpa palalu, gravitasi genteng itu
oderly ngga bisa berubah, tapi pala bocorlu adalah chaos
kalau kena kepala adalah chaos, lu bilang si joni sigap menangkap itu genteng
sebelum elu kena timpuk, tetep aja hukum yang lu lakukan bukan intervensi atas
laws of nature, genteng tetep jatuh ke bawah, lu ngga jadi bocor lantaran hukum
sebab akibat, bukan mukjizat, cause and effect bahasa kerennya...

mujizat itu bisa elu sebut kalau genteng yang gue timpuk fokus ke palalu,
bukannya jatuh ke bawah malah ke atas kena jidat father in heaven

gue rasa ada istilah yang paling tepat untuk menggambarkan itu
istilah yang kedengarannya memang oxymoron

"universe itu orderly chaos "

tetep aja bukan

" orderly mukjizat mustikawati "

horas bah!