 From: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Monday, 15 July 2013 10:48 AM
Subject: [proletar] Re: Agama Bersumber Kumpulan Dongeng2 Yang Disusun
Seseorang !!!

Ha ha ha Bu gelar anak domba Allah itu gelar kehormatan utk Yesus lo ,jangan
dikasihkan saya kalau mau dikasihkan Paulus bolehlah.
Kalau hafal Q itu banyak Bu cucu saya yg 4 th umurnya sudah hafal Juz N0.30
ditambah beberapa surah panjang.Yang sulit dicari itu nyari pengarang Novel 500
halaman yg butahuruf,itu hanya dijumpai Nabi yg ummi.
Coba Bu Yesaya 29:12 dibawah ini nubuat buat siapa?

SABDAweb Yes 29:12
dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan
mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat
membaca."

Makane saya berani bilang banyak ayat2 Bijbel yg Pro dg Islam.

Paulus Anak Wedus.