Dear Habe,

Selamat menari mengikuti irama gendang, tapi jangan sambil minum tuak ... atau
kamu mau mempermalukan dirimu sendiri ...

Setahu saya memang tidak ada orang beragama yang pikirannya logis.

Ada empat kemungkinan kalau ada orang logis tetap beragama :

1. Dia sedang memaksakan logika pada ajaran agamanya, lalu dia terima
   ajaran agama dengan tutup mata
2. Dia sedang menjaga perasaan orang lain dengan pura pura percaya
3. Dia sedang memilah ajaran agamanya, yang baik dan logis dia
   terima, yang buruk dan tidak logis dia tolak
4. Dia sedang stress ... tidak lama lagi dia meninggalkan agamanya

Kemungkinan saya termasuk katagori no. 3, dan saya ajak orang lain, apapun
agamanya untuk melakukan hal yang sama ..

Aya naon di Bandung teh Akang ? Paling oge peuyem jeung factory outlet nya ?
Parantos ah ... ti payun ...

Rgds, Guba