Ga percuma auloh ngaku sbg tukang tipu, krn dia emang nipu waktu bilang
Quran itu sempurna dan detil. Ternyata kagak.

Juklak itu ada koq di Alkitab, dan juklak yg cuma beberapa kalimat aja udh
cukup unt jadi pedoman gimana orang hrs berbuat, ga kayak di Islam yg udah
ada QUran, sunnah, fiqh, fatwa dll tp msh jg kagak jelas.

Jadi, mana yg ajaib, Quran dgn segala macam ilmu sampahnya atau Alkitab?