Makanya urusan pendidikan bebasin dulu dari agama.
Sekolah swasta maupun negeri nggak ada yang plural
urusan ini. Tetap mayo-mino.

Lagipula pikiran perlu terbuka untuk menyerap dulu
macam-macam pengetahuan. Tambah bagus lagi dilengkapi
pengalaman / praktek. Bukan cuma dicekoki bukti..
bukti.. bukti...

Kalo pengetahuan cekak langsung nyemplung ke agama
ya bisa sedeng kayak uplik dkk itu. Paling kurang, mabok
saking kepuyengan nyari-nyari bukti tentang tuhan.