Itu bukan orang sembarang orang, tapi tuhan juga katanya.
Yang menurut riwayat yang dia yakini, itu tuhan dipaku
sampai mati tanpa kehabisan darah. Artinya, ya bangke juga.

Sialan betul itu Paulus. Yesus disuruh berkorban lalu
dianggap bangke..

Wajar, bahkan wajib, pengikut Paulus yang tolol-tolol itu
kebingungan melulu. Tuhannya sudah lenyap tapi tetap ragu
untuk jadi ateis. Sementara, satu-satunya terang yang tersisa
tinggal Paulus. Ya udah dipoles aja jadi Yesus. Jadi tuhan.

Apa susahnya.

"Life is beautiful"
- omar moyo