sialnya si wirajhana itu justru musuhnya si uplik juga, biarpun sama2
(ngaku) atheis.

dir.groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia/message/94062

jadi sesama atheis juga ternyata ngga akur toh?
di dunia nyata mereka juga bisa jadi saling berbunuhan.
lol.

selamat jalan pit.
semoga amal ibadah lu diterima... eh maksud gua semoga
jualan asuransi lu laku.

prol emang ngga cocok buat salesman.
kalo mau jualan agama lebih baik cari lapak yg lain.