sebenernya apan simple. saat teddy cerita mobil dengan gaya bertutur yang
menarik dan motivasi yang sangat mulia ( menyenangkan ibunya) kitamah sebagai
orang waras apan ikut seneng. Habe juga bisa bertutur dengan renyah tentang
hubugan "asmara" nya dengan camry dan tentang hubungan kasih nya dengan mazda
626 atau mobil sport 2 pintu warna merah yang pernah dimilikinya, saya juga
pernah punya cerita dengan suzuki trungtung, fiat 127, 125, crown, fortuner,
Strada, ... semuanya apan biasa biasa aja. nddak perlu ngiri sau diantara yang
lain. lha masing masing punya cerita sendiri sendiri.

mendengar cerita itu, ateis dan kristen tengil di sini malah ribut. Si uplik
yang hanya punya sepeda ontel malah ngamuk ngamuk tentang kemacetan jakarta, si
Nub ngibul ngasih Mercy . Lho ? Kitamah lagi cerita apa adanya kok malah
diributin ?

aneh pan