Oh jadi lu bisa sesumbar bhw lu berduit shg lu ga diperlakukan kayak tki
oleh orag Arab, makanya lu rajin ngejilat pantat orang Arab, ga peduli tki
ditindas Arab.

Jadi ga salah apa yg gua bilang, lu ini adalah anjing buduk piaraan orang
Arab, bangsa lu ditindas, lu ngejilat pantat Arab mentang2 lu ga ditindas.
Persis kyk suryana yg jadi anjing buduk piraan orang Islam mentang2 yg jadi
korban keganasan dan penindasan orang Islam itu bukan dia.