--- In proletar@yahoogroups.com, "sikebenaran" <sikebenaran@...> wrote:

> Benar, ada relasi kuasa. Relasi kuasa membuat korban tidak menjadi korban
> tetapi membuat korban melakukan suka sama suka. Jadi inget analisa Ali Sina
> ttg relasi nabi dgn para perempuannya setelah perang :)

bener banget...

seperti romo yang sodomi anda.
kekuasan romo sebagai wakil tuhan tidak membuat anda sebagai 'domba tuhan
jesus' menjadi korban.  romo dan anda karena sudah seringnya melakukan
perbuatan najis sodomi sehingga menjadikan kuasa (romo) dan korban
(sikebenaran) menjadi suka sama suka.

hal itu menjadi kebiasaan pada saat sekolah minggu.

> Ini mengingatkan pula pada peristiwa sejarah '65, ato pun '98.

iya...

ini memang mengingatkan pula kepada korban kebiadaban altar boys di inggris,
ireland, amerika, brazil, dan semua korban kebiadaban romo yang menjadi wakil
tuhan di dunia.

> Jugun Ianfu dulu pada tahun '90-an pernah mencuat, Soeharto waktu itu juga
> menuntut ke Jepang. Cina & Korea bertahun2 terus menuntut persoalan Jugun
> Ianfu, Indonesia tidak. Harusnya sejak jaman Soekarno itu dilakukan, tetapi
> mungkin karena Soekarno sendiri jg seorang kolaborator fasis Jepang, juga
> Masyumi & Masyumi adalah sekutu Soeharto. Makanya ga heran tuntutan mantan
> Jugun Ianfu pd '90-an tenggelam begitu saja.

suka bener sih pamer ketololan disini?

soekarno sudah menuntut jepang untuk membayar pampasan perang, salah satunya
adalah gedung wisma nusantara.  pembayaran pampasan perang jepang ke indonesia
sudah dibereskan dari dulu.

yang nggak bayar pampasan perang tuh belanda.  350 tahun indonesia ditindas,
dirampok, diperkosa sama belanda, tapi nggak satu sen pun belanda membayar
ganti rugi ke indonesia.

btw, orang yang mengatakan 'soekarno adalah kolaborator fasis jepang' hanyalah
orang tolol caucasian cocksucker, seperti jusfiq dan anda.   makanya saya nggak
abis pikir,  soekarno dikatakan sebagai salah satu founding fathers indonesia,
dikatakan kolaborator fasis jepang?

let me put it this way, kalo nggak ada soekarno indonesia nggak merdeka.
indonesia masih tetep disodomi dan blowjob kontol belanda, sama seperti anda
dan jusfiq sampai saat ini.

apa anda mau mengatakan bahwa anda lebih percaya omongan van mook daripada
soekarno, seperti omongan si junkie tua jusfiq?  dumbass!!

lu cina tolol, caucasian cocksucker, coba deh banyak baca sejarah.

gw dah bilang, kalo mulut anda keseringan dimasukkin kontol ya kayak gini nih
hasilnya.  otaknya anda nggak berfungsi.  anda bayangin aja deh, lha kok
bisa2nya kontol dimasukkin ke mulut anda?  itu artinya, otak anda tidak
berfungsi.  cerebral palsy.

jesusfuckingchrist!!

> Untuk kasus2 terkini ttg penyelesaian yg ditawarkan klp perempuan thd kasus2
> pemerkosaan seperti Women Crisis Center kebanyakan hanya mediasi.
>
> Klp perempuan Indonesia skrg tdk punya ideologi & mengutuki gagasan progresif
> Gerwani.

????

> Ga heran ada kelompok memakai nama Aisyah yg jelas itu nama korban pedofilia.
>
> Klp perempuan skrg tetap saja mengutuki Gerwani & mereka itu klp perempuan yg
> mainstream, punya jaringan ke media, legislatif.
>
> Aku skeptis dgn kelompok perempuan ini,tetapi aku masih berharap ada gerakan
> perempuan seperti Gerwani.

sikebenaran mengharap kepada gerwani.

pki, gerwani, lekra, mereka adalah pecundang.
mereka dikatakan pemberontak karena mereka kalah, yang nota bene adalah
pecundang.  pemenang dikatakan pahlawan, pecundang dikatakan pemberontak.

coba lah di cek otak anda, saya yakin anda cerebral palsy, terganggunya
kemampuan berpikir...
:)