belegug kena batunya..!!

emang aneh istilahnya.. "siap nikah"...
kayak anjing gw golden retriver.. siap kawin
jadi musti dicariin pasangannya yg golden retriver juga

pakai istilah umum ajalah.. jangan istilah quran
di dakwahin ngalor-ngidul.. ujung2 nya cuma buat olok2-an..

--- On Wed, 3/16/11, muskitawati <muskitaw...@yahoo.com> wrote:

> "ndeboost" <rambitesemak@...> wrote:

> Itukan menurut nT. Coba baca-baca

> lalu fwd lagi. nT tahu aturan usia

> "siap nikah" di USA? Silahkan baca

> dulu lalu di fwd lagi.

Enggak perlu debat kusir, siap nikah itu istilah yang biasa dipakai untuk
propaganda Islam.

Amerika tidak memakai rujukan Islam atau Quran-nya, jadi "siap nikah" tidak
dikenal dalam istilah hukum.

Hukum di Amerika hanya mengenal "Usia Nikah" karena masalah siap atau tidaknya
seseorang untuk menikah tergantung kedua belah pihak yang menyangkut ekonomi,
lokasi, dan situasi.

"siap nikah" adalah yang biasa dikhotbahkan ulama Islam yang kaitannya dengan
masa pubertas seorang anak sudah boleh dikawin.  Hal ini melanggar HAM tidak
digunakan istilah begini didunia modern.

Sorry saya enggak mau dijerumuskan kedalam propaganda sesat dalam Islam yang
dikutuk diseluruh dunia.

Ny. Muslim binti Muskitawati.