Oh, nT familiar dg golden retriver ya?
Apa?
--- In proletar@yahoogroups.com, ayub yahya <ayubyahya@...> wrote:

> belegug kena batunya..!!
>
> emang aneh istilahnya.. "siap nikah"...
> kayak anjing gw golden retriver.. siap kawin
> jadi musti dicariin pasangannya yg golden retriver juga
>
> pakai istilah umum ajalah.. jangan istilah quran
> di dakwahin ngalor-ngidul.. ujung2 nya cuma buat olok2-an..

> Enggak perlu debat kusir, siap nikah itu istilah yang biasa dipakai
untuk propaganda Islam.

> Amerika tidak memakai rujukan Islam atau Quran-nya, jadi "siap nikah"
tidak dikenal dalam istilah hukum.

> Hukum di Amerika hanya mengenal "Usia Nikah" karena masalah siap atau
tidaknya seseorang untuk menikah tergantung kedua belah pihak yang
menyangkut ekonomi, lokasi, dan situasi.

> "siap nikah" adalah yang biasa dikhotbahkan ulama Islam yang kaitannya
dengan masa pubertas seorang anak sudah boleh dikawin.  Hal ini
melanggar HAM tidak digunakan istilah begini didunia modern.

> Sorry saya enggak mau dijerumuskan kedalam propaganda sesat dalam
Islam yang dikutuk diseluruh dunia.