Biar genduk jangan mengira bahwa bukan Syeh Pudji saja yg kawin dg cewek
dibawah 18 th,ternyata bahwa pernikahan antara Maria Ibu Tuhan dengan Yusuf
masing2 berusia 14 th dan 90 tahun,jadi Yusuf sudah tikluk2 ning dapat daun
muda.Jadi kalau mereka kawinnya sekarang pasti sudah ditangkap polisi.

Shalom,
Tawangalun.