________________________________
Dari: item abu <item...@yahoo.com>
Kepada: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Dikirim: Jumat, 9 September 2011 15:36
Judul: Re: [proletar] Re: Sejarah

Hehehe... betul sekali, nurut Islam, auloh itu emang ga ada di dunia ini. auloh
lagi nongkrong di korsinya di atas air kayak orang lagi beol.

Artinya, auloh itu ga ada di mana2, melainkan ada di satu tempat di satu saat,
auloh terbatas secara fisik.

auloh tukang tipu aja koq disembah, menyedihkan sekali.