Sebenarnya yang perlu dijelaskan itu adalah kalimat postingan lalu
itu karena dari sana lah sumbernya, tapi karena memang saya
yang kasih komentar yo wis lah, ,monggo mas.
untuk 1 & 2 kurang lebih seperti itu.
untuk 3 90% bener, yg tidak benar mengabaikan dakwah paling tidak
dakwah versi ikhwan dan akhwat PKS.
Dan itu semua kayaknya sesuai dengan pernyataan wapres PKS Muzamil
yg juga sebagai ketua lajnah pemenangan pemilu tadi malam " jika dengan
dukungan kader +/- 30.000 bisa memperoleh dukungan 1,7%
berarti dengan mengerahkan +/- 400.000 kader kami bisa meraih +/-
7%"
Mendengar penjelasan beliau, saya acungkan jempol buat bung
Muzamil yang telah berhasil dengan konsep pemenangan pemilunya.
Sesuatu yang memang perlu dicontoh, tapi tentu dengan metode
yang berbeda karena PKS menggunakan konsep gerakan haraqah, yg
memang merupakan cikal bakal lahirnya partai ini.

Nambah sedikit ttg artikel lalu, apa mungkin pada pemilu 2009
nanti PKS akan memakai baju pluralisme, sehingga memungkinkan
ummat non muslim mempunyai kesempatan yang sama dengan kader
muslim untuk masuk menjadi pengurus/caleg PKS?
Mengingat dukungan yang diperoleh saat ini memang karena masy.
yang melihat PKS sekarang beda dengan PK dulu (tampil dengan menge
depankan wacana penegakan syari'ah Islam).

wassalam,
harman