Assalamu Alaikum W. W.
Nanda Urpas,
Maaf bundo ini terlalu cepat menulisnya seharusnya bundo
tulis sebagai berikut:
Ada hal-hal yang tidak bisa kita pakai akal yaitu:
1. Membersihkan bejana yang dijilati anjing dst. dst.
2. Mengerjakan ritual waktu haji seperti melempar jumrah
(syaitan) - itu tidak bisa dibawa ke logika dan akal.
Banyak lagi yang lain-lain contohnya dan mungkin nanda
urpas bisa mencarinya. Mudah-mudahan jawab bundo bisa
menjelaskan tulisan bundo yang sebelumnya.
Wassalam,
Bundo Nismah
--- Urpas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
http://fifaworldcup.yahoo.com