--- indra junaidi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamualaikum W.W.
>Segala puji bagi Allah,..Tuhan semesta
alam,..terimakasih kembali buat kita semua.Saya ini
cuma apalah,..ngak ada arti apa-apanya sama sekali.

Tapi saya sempat tersentuh,..membaca ttg Muallaf
tsb.Semoga Allah selalu memberi Hidayah pada
mereka.Amin.Mereka saya kira dapat beljar langsung ttg
agama,dari buku-buku,terjemahan kedalam.B.Englishnya.

Saya (maksudnya saya dan suami)pernah mengirimkan buku
tsb,..ke Jepang,tapi sayang,..ngak nyampai.Buku
pemula,..buat mereka yang Muallaf.Sampai sekarang ada
di saya,(krn saya ketika itu belinya dua
eksemplar,tiap-tiap judul)..In SyaAllah,..saya bawa ke
Indonesia,..kalau bisa saya titipkan via Uda
Darmawan,krn di Jepang juga ada Muallaf.Tapi ngak tahu
saya pulangnya kapan,..belum jelas.

Di Mesir memang banyak sekali buku-buku berbahasa
English,..ttg agama tsb(terjemahan),dan ini lebih
baik,dan terjamin,..ketimbang yang di terjemahkan oleh
orang Barat ,..krn kita ngak tahu,..apa di sebalik
terjemahan mereka.Al Qur.an,..Al hadist saja,..banyak
..di utak atik oleh mereka.Tapi tetap terbongkar juga
akhirnya.

Ala kulli hal,..semoga saja di Jerman dan Jepang
sana,juga negara lainnya,..ada buku-buku agama,yang
terjemahan ke Bahasa asing lainnya.Karena bagaimanapun
manusia itu perlu dibimbing bila ia telah masuk
Islam.Dan itu adalah tugasnya kita sbg Ummat Islam.

kalau bisa saudara banyak bercerita ttg Ummat islam di
Jerman sana,..baik dari yang negara Islam,juga
Indonesia itu sendiri,..ataupun dari negara
lainnya.Cuma sekedar berbagi Ilmu dan pengalaman
saja.Mana tahu besar manfaatnya buat saya.Dan makasih
sebelumnya.

Wassalam.Rahima.