From: Rahima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 18, 2003 2:45 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [RantauNet.Com] interesting article....

Iyah benar da Zul.Mereka adalah suatu organisasi
sosial,tapi memberikan dampak yang sangat tinggi
terhadap partai politik yang ada di Indo.

Kalau di Kairo.NU ini banyak bergabung pada PKB,tapi
ada juga yang ke P3.Muhammadiyah ke PAN,ngak jarang
mereka lari ke PKB juga . Itu sebabnya saya bilang PKS
adalah saingan terberat Muhammadiyah dan NU,yaitu PKB
dan PAN .

Mereka bukan partai Politik,tetapi sangat pintar
berpolitik,terbukti NU tampuk kepresidenan di pegang
oleh mereka sebelum Megawati,sementara PAN,saat ini
jadi ketua MPR.

Saya ingin melihat bagaimana kiprahnya PKS,entahlah
firasat saya mengatakan partai ini akan memegang
Legislatif tahun ini ( instink doank ),karena
peminatnya cukup banyak,dan ajakannya lumayan
diterima.Tetapi semua itu mari sama-sama kita
buktikan.Ini tantangan bagi PKS,kalau bisa memberikan
kepercayaan itu pada masyarakat,InsyaAllah ia akan
maju terus,tapi kalau kepercayaan masyarakat sudah
hilang,sulit sekali.

PAN ini dulunya saya sukai.Karena jelas di Indo
Muhammadiyah terutama di Sumbar,kalau ngak saya salah
pemilu beberapa tahun yang lalu menang deh,..

Selain PKB,PAN,PKS,( Muhammadiyah dan Nu )PDIP ( tapi
justru ini sangat sedikit beberapa tahun lalu di Kairo
)Golkar.P3.

Muhammadiyah dan NU,yang terbesar,setelah datang
PKS,keduanya kalah.maka peringkat pertama,mungkin saya
kira lebih-lebih lagi tahun yad ini PKS tetap memegang
andil di Kairo.Entah kenapa gaung mereka santai tapi
mantap sekali.Dan orang-orangnya banyak dari golongan
yang alim,istilah kata kalau saya bilang,menjaga
sekali pergaulan sesama lelaki wanita itu.

Wassalam.Rahima.