Hehehe......Uni Evi.

Udah banyak yang nanggepin nich masalah Arab Saudi..., Islam...., TKW......., dan perkosaan.
Saya ingin juga kasih pendapat mudah mudahan nggak terlambat.......
Mengenai laporan statistic bahwa Arab Saudi paling rendah tingkat kriminilitasnya, itu fakta deh Uniku, karena menyangkut perkosaan, ini saya ambilkan datanya dari Seventh United Nation Survey.

Map & Graph: Crime: Top 100 Rapes (per capita)

Country

Description

Amount

1.

South Africa

1.21 per 1000 people

2.

Montserrat

0.83 per 1000 people

3.

Australia

0.8 per 1000 people

4.

Seychelles

0.8 per 1000 people

5.

Canada

0.75 per 1000 people

6.

Zimbabwe

0.49 per 1000 people

7.

Jamaica

0.49 per 1000 people

8.

Dominica

0.34 per 1000 people

9.

United States

0.32 per 1000 people

62.

Indonesia

0.01 per 1000 people

63.

Yemen

0 per 1000 people

64.

Azerbaijan

0 per 1000 people

65.

Saudi Arabia

0 per 1000 people

Total

296,648

Weighted Avg

0.1 per 1000 people

Kalau kita lihat laporan diatas maka rape crime-nya untuk Saudi paling bawah, juga untuk crime yang lain seperti murder, Saudi juga terendah diantara 100 negara yang disurvey.

Membandingkan laporan banyaknya TKW diperkosa dan data dari UN ini maka kita lihat bahwa adanya ketidak synchronan antara data dengan berita dari teman.

Well, baiklah kita anggap saja UN tidak akurat, dan laporan dari teman itu benar semuanya.

Mari kita menengok kebelakang, sebelum Islam datang masyarakat arab mempunyai  kultur mereka biasa memperjual belikan budak dan menganggap budak sebagai barang milik yang bisa diapakan sesuka mereka, setelah Islam datang maka budaya itu dikikis habis.
Tapi kita tidak pernah tahukan......kalau budaya itu benar benar habis......sedangkan dikita klenikan saja masih ada..kok......, bisa saja masih ada sebagian orang arab tidak mempraktekkan Islam sepenuhnya atau mungkin masih ada yang mempertahankan warisan nenek moyangnya itu dan menganggap TKW adalah sama dengan budak mereka.

Kalau begitu adanya apakah bisa disalahkan Islam....?

Mohon maaf kalau tidak berkenan

Taqaballallohu minna waminkum.
Wassalam.

da Ad

Arman Bahar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Om ... om.... yang memperkosa TKW itu bukan Saudi Arabian Kingdom, tapi oknum2 arab yang sama aja dengan kita2 bangsa dewe' yang juga punya oknum serupa bahkan bukan perempuan dewasa aja seperti TKW tapi malahan memperkosa anak2 dibawah umur

wasalam
abpgamut51