Wassalamu'alaykum wr.wb

   Saya  menghargai sekali semangat expansif dari MPKAS, namun sekedar
   saran  (mungkin  juga  pendapat  saya  salah) bagaimana seandaianya
   berkonsentrasi  (fokus)  saja terlebih dahulu terhadap rencana yang
   sudah siap dan matang, dan bisa segera dilaksanakan.

   Arnoldison

--
Best regards,
 Arnoldison                            mailto:[EMAIL PROTECTED]