Assalam mu Alaikum

Mak Sati

Terima kasih saya ucapkan. Tak cukup tapak tangan, ngiru juga saya tadahkan.
Kami di Amerika ini berasa bangga mendapatkan kesemua informasi yang relevan
dengan KML ini terutama BAM. Saperti yang telah saya nyatakan dalam postingan
kepada Pak Doktor Saafroedin sabentar tadi, kami berbesar hati untuk menerima
booklet tentang BAM ini yang didalamnya mengandungi tentang kerangka acuan,
kurikulum, buku referensi dan nara sumber.

Boleh lah Mak Sati mengantarkan data KML ini ke email saya. Kerjasama Mak Sati
ini saya ucapkan ribuan terima kasih.

Kalau adal persoalan tentang KLM dan BAM nanti boleh lah saya berhubung dengan
Mak Sati dan juga di Pelanta RN.

Sementara itu saya mencari di Google search tenyang KMl kalau ada.

Sjamsir Alam <[EMAIL PROTECTED]> wrote:       Pak Jamaludin,

 Sejak 1994 diberlakukan Kurikulum Muatan Lokal  (KML) di seluruh sekolah dasar
dan SMP di Indonesia, sesuai dengan  ke-khas-an daerah masing2. Karena saya
dari awal sampai pensiun 1997 adalah  ketua tim penyusun semua mata pelajaran
kurikulum ini di Kantor Wilayah  Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi
Sumatera Barat, saya ikut  mengawasi penulisan salah satu KML ini, yaitu,
Budaya Alam Minangkabau.  Saya masih memiliki draft kurikulum ini di file
komputer saya, dan  kalau Pak Jamaludin ingin, silakan beritahu saya di japri,
saya kirim sebagai  file attachments, tentu hanya sekedar mengisi keingintahuan
saja. Buku-buku  Budaya Alam Minangkabau untuk SD dan SMP ini, dari berbagai
penulis, banyak  dijual di toko-toko buku di Sumbar.

 Salam,

  mak Sati (70+10+25)
Tabiang