Saya jadi teringat suatu lagu, dimana lupa siapa
penyanyinya...

Tetapi dirubah dikit-dikit..

Benci..benci..benci..tapi rindu..juga...
Marah..marah..marah..tapi jangan kesal..lagi..
Ambil air wudhuk shalat dan sujudlah disana..
Menghadap pada Illahi dan meminta ampunlah padaNya.

Kau kukenal orang yang lembut
Kau kukenal orang yang Bijaksana
Kau ku kenal orang yang sabar
Urutkan dadamu, redupkan matamu

Tepiskan semua kebencian
Hadapi semua kenyataan yang ada
Karena begitulah adanya manusia
Bacalah...Astagfirullah...
Tenangkan hati, tentramkan jiwamu
Pasti kau temukan
Ada damai disana...

Just for You...

Wassalamu'alaikum. Rahima.

--- Pandu Pranawijaya <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> --- In [EMAIL PROTECTED], Admin RantauNet
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> sabar, sabar, itulah kurang bagimu
> tenang, tenang, itulah kurang bagimu
> "Sesungguhnya Allah mengkasihi orang yang sabar"
>
> wassalam, pandu

> jalehkan ndak ado nan
> masalah teknis nan bisa
> di server google
> SABA SNEK itu saran
> kok!?

> Muhammad Ivan bin Sukardi
> tanyato baliau
> diupek an
> list, sahinggo mudah
> [...]

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.