Tarimokasih. Ambopun mintaa maaf, kalau talongsong
kato.

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Mohon maaf sabalunyo dunsanak2...
> Bukan manyarang pribadi atau kalimat demi kalimat..
> Sacaro pribadi, ambo mamuji dan sangaik mandukuang
> sagalo usaho yang
> bertujuan untuak perbaikan..

Tidak lain, dan tidak bukan, memang itu tujuan saya.
bagi saya, apabila kita ingin air sumur itu memang
sebenar-benar mendatangkan air yang bersih. Tentu
kedalaman sumurpun harus dibersihkan bana. Baa banapun
rancaknyo sumua, tapi kalau didalamnyo ado saktek sajo
kotor, tantu akan mencuatkan air nan keruh.

> tapi sangaik paralu awak berhati hati dalam hal itu,
> jangan sakali kali
> malatak kan hukum yang indak ado dalilnyo, dan
> jangan sakali kali
> manjatuahkan vonis salah atau bana tampa Ilmu yang
> cukup.

InsyaAllah, saya ngak melakukan hal ini. Saya cukup
berhati-hati selama ini dalam mengeluarkan statement
yang saya berikan. Semua dengan dalil dan data-data.
Ngak sembarangan saya melontarkannya.

Mengenai, masalah nan dilontarkan oleh Dik Ivan,
nasab, dan gelar, atau bid'ah. Sebenarnya nasab dan
gelar alah pernah ambo kemukakan. Sebatas seseorang
bernasab kepada ayahnya, indak menjadi masalah.
Masalah gelaran, saya kira zaman Rasulullah juga
banyak gelaran. Lantas gelaran semacam apa yang
dimaksudkan oleh di Ivan, nan didapeknyo dari
kakeknyo, tantu paralu awak konfirmasi baliak. Bisa
jadi ado kesalah fahaman.

Masalah Bid'ah, kita lihat dulu konteksnyo. Mana
permasalahannyo, dan baa kejadiannyo, dan baa pulo
manuruik ugamo.Ambo setuju, agar awak indak gegabah
dalam segala hal. Bukan masalah ugamo sajo sabananyo.
Dalam hal apa saja. Kita akan selalu berusaha menuju
kesana.

Masalah dukungan nan lain, tarimokasih.Allah akan
membalasi seseorang dengan niat baik dan ikhlas.
Seperti yang dikatakan dik Ahmad Ridha, niat yang
ikhlas, tentu dengan jalan yang benar sesuai dengan
syari'at pula. Itu benar, semoga kita semua diberikan
kekuatan keikhlasan dari Allah Subhanahu wata'ala.
Amin Ya rabbal 'aalamiin.

Wassalamu'alaikum. Rahima.

Be a better friend, newshound, and

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.