Assalamu'alaikum Ww

Mohon maaf Uni Rahima...., alun sampai lai ka aa nan alun sasuai jo
syarak....
kito cari dulu deskripsi baa kok ABSSBK berjalan dengan baik di Banuhampu...

Mohon deskripsi dari Mak Tam Ameh, ....
Mak Ban.... alun lai
Pak Erwin Moechtar .... alun juo...
Da Is Tan Marajo.....

masih banyak....

Dan kalau bisa nan labiah spesifik.....

misalnyo : contoh dari Uni Hanifah baraso Rang Banuhampu di Jakarta
bersilaturahmi tiok minggu pagi di Mesjid Sunda Kelapa , itu contoh nan
rancak  kan ?  Kalau abang-abang dari utara kan batamu di Lapo Tuak  ....

Wassalam

Z Chaniago - Palai Rinuak

--
Z Chaniago - Palai Rinuak

Sukseskan Peringatan Enam Dasawarsa SMPN 1 Maninjau Ikut Membangun
Pendidikan di Indonesia (1948 - 2008), 3- 5 Oktober 2008
" Pertama SMPN di Kecamatan di Indonesia "

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.