Iyah, silahkan Dik Z Chaniago. Satu lagi, saya ingin
tahu juga, bagaimana kondisi pesta perkawinan disana.
Saya banyak melihat di hampir setiap daerah yang saya
lewati, baik dari BKT-Payakumbuh, Bukittinggi jalan
Padang Panjang, Solok, Pariaman, Batusangkar...mungkin
yg lain lagi, karena saya lupa daerah mana yang saya
kunjungi di Sumbar itu. Acara pesta perkawinannya.
Gimana yah...banyak nyanyi-nyanyian...kejujuran itu
jauh lebih baik toh...?

Wassalamu'alaikum. Rahima

--- Z Chaniago <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamu'alaikum Ww
>
> Mohon maaf Uni Rahima...., alun sampai lai ka aa nan
> alun sasuai jo
> syarak....
> kito cari dulu deskripsi baa kok ABSSBK berjalan
> dengan baik di Banuhampu...
>
> Mohon deskripsi dari Mak Tam Ameh, ....
> Mak Ban.... alun lai
> Pak Erwin Moechtar .... alun juo...
> Da Is Tan Marajo.....
>
> masih banyak....
>
> Dan kalau bisa nan labiah spesifik.....
>
> misalnyo : contoh dari Uni Hanifah baraso Rang
> Banuhampu di Jakarta
> [...]

http://www.yahoo.com/r/hs

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.