-----Original Message-----
From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Rahima

Iyah, silahkan Dik Z Chaniago. Satu lagi, saya ingin
tahu juga, bagaimana kondisi pesta perkawinan disana.
Saya banyak melihat di hampir setiap daerah yang saya
lewati, baik dari BKT-Payakumbuh, Bukittinggi jalan
Padang Panjang, Solok, Pariaman, Batusangkar...mungkin
yg lain lagi, karena saya lupa daerah mana yang saya
kunjungi di Sumbar itu. Acara pesta perkawinannya.
Gimana yah...banyak nyanyi-nyanyian...kejujuran itu
jauh lebih baik toh...?

Wassalamu'alaikum. Rahima

Checked by AVG.
19:27

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.